Video Klip Ayu Ting Ting "Mencontek" 2NE1 ?



Siapa yang tidak kenal dengan pedangdut Ayu Ting Ting, pedangdut yang populer berkat lagu alamat palsu ini beberapa hari yang lalu telah merilis single baru berjudul 'sik asik'. Namun ada yang aneh dalam video klip single terbaru Ayu Ting Ting tersebut. Video klip Ayu Ting Ting dalam single terbarunya berjudul Sik Asik merupakan single lanjutan dari single sebelumnya Alamat Palsu yang laris dipasaran.

Apakah anda mengetahui group band 2NE1 asal Korea? Jika anda penggemar girlband asal Korea ini, pasti anda akan mengetahui keanehan apa yang terjadi pada video klip Ayu Ting Ting tersebut. Video klip lagu single terbaru Ayu Ting Ting Sik Asik dengan lagu I'm The Best dari 2NE1 mempunyai kesamaan.

Penasaran dengan Video klip Ayu Ting Ting dan 2NE1? Berikut anda bisa mencari persamaan apa saja yang terdapat pada video tersebut :

Video Klip Ayu Ting Ting "Sik Asik"



Video Klip 2NE1 " I'am The Best


Nah, itulah video klip single Sik Asik dari Ayu Ting Ting dan video klip I'am The Best dari 2NE1. Kemiripan dari video klip Ayu Ting Ting terlihat jelas bukan? Dengan didominasi warna hitam dan perak. Selain itu baju yang dipakai oleh Ayu Ting Ting pun mirip dengan yang dipakai Park Bom, salah satu personil 2NE1. Fenomena hal ini, juga diakui oleh sutradara dari video klip Ayu Ting Ting bahwa video klipnya memang terinspirasi dari 2NE1.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About