Jurassic Park Coming Soon


Dinosaurus kembali ? Sungguh sangat menajubkan apabila penelitian ini berhasil terwujud. Namun setelah dinosaurus itu kembali apakah akan berakhir seperti halnya Film Jurassic Park ?

Baru-baru ini para ahli menemukan cara untuk menghidupkan kembali hewan yang telah punah dari muka bumi ini. Jurassic Park benar-benar bisa akan terwujud secara nyata, tidak hanya pada film saja.

Penasihat teknis Jack Horner mengatakan bahwa burung hidup merupakan kunci dari semua ini. Profesor palaentology dari Montana State University yakin, DNA burung modern mengandung ingatan genetik yang bisa ‘diaktifkan’ kembali untuk menghidupkan kembali sifat-sifat dinosaurus yang telah lama tidur. Untuk membuat seekor dinosaurus, ia akan mulai dengan genom Emu. “Emu memiliki semua fitur yang dibutuhkan untuk membuat dinosaurus seukuran Velociraptor dan disinilah saya akan memulainya,” katanya seperti dikutip DM.

Ahli biologi pengembangan John Fallon di University of Wisconsin menyetujui, sembari mempelajari, kita akan bisa melakukannya. Kini tak ada yang menghalangi kami membawa kembali dinosaurus, Apalagi penelitian ahli ini juga mendapat banyak dukungan dari akademisi terkemuka.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About