Tips Menggunakan Gaun


Anda sering kali memakai gaun saat datang ke subuah pesta ? Bagaimana proses anda memilih gaun itu, apakah sudah terlihat cocok dengan anda ? Sering kali kebanyakan dari wanita tidak tahu hal pening apa yang harus diperhatikan saat hendak memakai gaun untuk datang ke sebuah pesta, untuk itu saya akan membagi tips menggunakan gaun agar terlihat cocok dengan anda sehingga anda terlihat semakin cantik saat memakai gaun.

Berikut ini adalah tips menggunakan gaun dari Adam Glassman, penata gaya Oprah Winfrey :


1. Gunakanlah bra yang pas

Dengan menggunakan bra yang pas, sesederhana apa pun gaun anda akan menampilkan lekuk tubuh dan tampilan anda yang terlihat semakin anggun.

2. Kenakan korset

Kecantikan berawal dari dalam diri orang itu sendiri. Bukan hanya bra, anda juga harus mengenakan korset yang pas, pilihlah bahan yang mampu membuat anda nyaman dan menutupi kekurangan tubuh anda.

3. Berdiri tegak

Saat anda sedang mengenakan gaun, selalu pastikan anda untuk berdiri dengan tegak. Cara ini menjaga tampilan anda lebih maksimal dengan gaun dan tentunya jadi lebih seksi serta percaya diri.

4. Ragu-ragu ?

Ketika tak berani ambil risiko dengan model gaun yang agak seksi, pilih saja yang bahannya agak tebal dan warna gelap. Pastikan saja, cutting-nya menonjolkan lekukan tubuh Anda.

5. Nyaman, nyaman, nyaman

Anda bisa mengenakan model gaun baik strapless, sleeveless, low-rise atau apa pun. Namun, rasa nyaman adalah nomor satu. Itu karena kenyamanan mengenakan pakaian akan membuat Anda terlihat makin percaya diri dan tentunya, seksi.

Itulah beberapa tips menggunakan gaun yang dimana jika anda mempraktekkannya anda pasti akan terlihat semakin cantik. Dan yang perlu diingat, sebelum anda memilih gaun yang anda kenakan kenailah diri anda terlebih dahulu sehingga anda tidak merasa jadi orang lain saat mengenakannya.


sumber : http://kosmo.vivanews.com

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About