Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Saat Kencan Pertama | Kumpulan Tips



Setiap orang pasti pernah mengalami kesalahan dalam hal kencan pertama mereka. Terkadang karena kita terlagu gugup atau kurang siapnya persiapan kita untuk kencan pertama itu, maka kita jadi gagal untuk melanjutkan ke tahap berikutnya. Sebagian orang mungkin belum memahami betapa pentingnya kencan pertama itu. Maka dari itu, saya berfikiran untuk membahas soal ini dalam artikel berikut.

Penolakan bukanlah hal yang disebabkan karena pasangan anda tidak tertarik dengan anda, namun itu juga bisa dikarenakan kesalahan anda sendiri saat kesan pertama bertemu dengannya. Lalu apa yang harus dilakukan saat kencan pertama ? Berikut ini adalah hal-hal yang tidak boleh anda lakukan saat kencan pertama :

1. Jangan Berniat buruk

Hal yang dilakukan dengan dimulai dengan niat yang sudah buruk, memang akan menghasilkan hal yang buruk pada akhirnya. Dalam arti ini, anda berniat untuk hanya memainkannya atau untuk sekedar status. Jika anda memang belum siap berkomitmen, lebih baik cari kegiatan lain, dan jangan menyakiti atau mengorbankan perasaan orang lain.

2. Jangan Membicarakan mantan

Secara tidak sadar, masa lalu yang berkesan masih tertera jelas di ingatan. Jika disimpan untuk diri sendiri, tentunya tak ada masalah. Namun jika nama mantan menjadi topik utama dalam kencan pertama anda, tentu itu tidak baik. Bisa jadi anda malah dianggap tidak menghargai teman kencan dan membuatnya tak lagi tertarik bagi Anda.

3. Jangan Membicarakan masa depan

Masa depan hubungan bukan topik yang baik untuk dibicarakan saat kencan pertama. Kencan pertama adalah fase perkenalan. Jika belum apa-apa anda sudah membicarakan rencana pesta pernikahan, bisa jadi itu malah akan membuat pasangan kencan mundur perlahan.

4. Jangan Menginterogasi

Mengenal lebih jauh bukan berarti menginterogasi pasangan anda. Terobsesi akan hal detail mengenai pasangan kencan bukanlah hal yang bijaksana untuk dilakukan saat kencan pertama. Biarkanlah waktu yang membuat anda dan pasangan anda saling mengenal. jadi tidak perlu mengajukan banyak pertanyaan mengenai kehidupan pribadinya pada kencan pertama.

5. Jangan Berpura-pura

Merasa tidak percara diri dengan diri sendiri lalu memutuskan untuk memakai topeng? Jika hal ini dilakukan, anda hanya akan sibuk menutupi kebohongan yang satu dengan kebohongan lain. Memulai suatu hubungan hendaklah berdasarkan kejujuran. Tidak menjadi diri sendiri di kencan pertama akan membuat anda kesulitan di kemudian hari.

6. Jangan Obral diri

Terlalu lama menjomblo membuat anda menilai diri sendiri terlalu rendah. Anda rela menjadi apa saja yang dikehendaki pasangan kencan walau itu bertentangan dengan nilai-nilai yang anda anut demi status. Hal ini justru membuat diri anda terlihat rendah di mata pasangan kencan.

7. Jangan Mengabaikan tanda bahaya

Setelah kencan, tak ada lagi telepon atau pesan singkat dari si dia, yang membuat anda penasaran. Oleh karena itu Anda justru meneror pasangan kencan dengan menelepon atau meninggalkan pesan singkat di ponselnya. padahal, bisa jadi perilakuknya karena memang dia tak tertarik pada anda. Daripada melakukan hal yang tidak berguna seperti itu, lebih baik bersikap lebih peka. Jika memang tidak ada timbal balik yang positif darinya, lebih baik cari orang lain yang bisa menerima anda apa adanya.

Bagaimana tips sukses kencan pertama di atas ? Setidaknya bisa membuat anda menetahui bukan hal apa saja yang tidak boleh anda lakukan saat kencan pertama. Setiap hari kita kan bertemu dengan orang baru, jadi janganlah untuk terpaut pada satu orang saja yang justru itu malah membuat kita bersedih. Semoga artikel ini bermanfaat dan tentunya terima kasih banyak sudah menyempatkan waktu untk membaca artikel ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About