Foto Olahraga Menarik Minggu Ini

Berikut ini adalah kumpulan-kumpulan foto olahraga menarik minggu ini yang diambil dari berbagai macam cabang olahraga di dunia :

1. 8 Januari 2012


Tim Tebow # 15 dari Denver Broncos merayakan setelah menjalankan bola di zona akhir untuk touchdown pada kuartal kedua melawan Pittsburgh Steelers selama pertandingan playoff AFC Wild Card di Lapangan Olahraga Otoritas di Mile Tinggi 8 Januari 2012 di Denver, Colorado.

2. 7 Januari 2012


Christophe Blondeau mengendarai Yamaha selama tahap ketujuh dari keempat edisi Amerika Selatan Reli Dakar 2012, di Copiapo.

3. 8 Januari 2012


Tora Berger (L) dari Norwegia dikejar oleh Magdalena Neuner (R) dari Jerman bersaing selama Misa lomba 12,5 kilometer IBU Piala Dunia Biathlon Oberhof Wanita Mulai di Arena Ski DKB di Oberhof, Jerman.

4. 8 Januari 2012


turnamen golf PGA Tour Champions di Kapalua, Hawaii.

5. 8 Januari 2012


Peserta dari Swiss Cross Country Cycling Championships cycle in Beromuenster, Switzerland.

6. 8 Januari 2012

gelandang Manchester City Nigel de Jong (L) dan Manchester City Argentian bek Pablo Zabaleta banding untuk bola tangan untuk wasit Chris Foy (C) selama pertandingan FA Inggris Piala sepak bola antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Etihad di Manchester. Serikat mengetuk Kota pemegang dari Piala FA dengan kemenangan 3-2 putaran ketiga dalam derby insiden-dikemas di Eastlands.

7. 8 Januari 2012


Jordan hulls # 1 dari Indiana Hoosiers drive pada paruh pertama di State College, Pennsylvania.
.
8. 7 Januari 2012


Jo-Wilfried Tsonga dari Prancis kembali tergelincir pada pertandingan terakhir mereka di turnamen tenis Qatar Terbuka ATP di Doha.

9. 7 Januari 2012


Permainan hoki NHL di Boston, Canucks menang 4-3.

10. 7 Januari 2012


Houston Texans Tim Jamison (L) dan Earl Mitchell merayakan kemenangan setelah merobohkan Cincinnati Bengals pada kuartal keempat selama pertandingan playoff mereka AFC sepakbola NFL wildcard di Houston, Texas.

Itulah 10 foto olahraga menarik minggu ini yang paling banyak disukai, sangat menarik bukan.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About