Tips Berhemat Saat Kencan | Kumpulan Tips



Apakah anda mengalami kebingungan saat anda akan menentukan tempat mana yang ingin anda pilih untuk kencan? Tips berhemat saat kencan berikut ini, dapat membantu anda untuk mengatasi masalah-masalah itu. Dan mungkin juga dapat sedikit membuktikan kepada pasangan anda jika dia sayang atua tidak dengan anda, karena jika dia sayang pastinya akan menerima saat anda mengajak kencan ke tempat biasa sekalipun.

Setiap berapa kali anda kencan dengan pasangan anda setiap bulannya? Tentu unutk itu, tidaklah dibutuhkan biaya yang sedikit bukan. Apalagi jika saat-saat tanggal akhir bulan anda mengalami krisis keuangan, tips berhemat saat kencan ini akan dapat membantu anda, jadi anda tidak perlu khawatir akan melewatkan akhir pekan bersama kekasih. Langsung saja, berikut adalah tips berhemat saat kencan :

1. Manfaatkan voucher

Apakah anda pernah mendengar groupon atau sejenis voucher yang bisa dibeli dengan harga miring? Cobalah untuk memanfaatkan promosi-promosi seperti itu. Di Indonesia sendiri voucher-voucher tersebut bisa dibeli di deal keren yang saat ini sudah berganti nama menjadi living social, disdus dan banyak lainnya. Di web mereka, anda bisa membeli voucher resto. Penawaran yang ada biasanya sangat menarik. Misalkan makan di cafe 'X' senilai Rp 300 ribu, Anda hanya membayar dengan voucher yang sebelumnya telah dibeli seharga Rp 100 ribu. Tentu sangat menghemat biaya pacaran anda bukan?

2. Pacaran di jam sibuk

Tidak perlu menungguh hari Sabtu atau Minggu untuk bertemu kekasih. Pacaran di jam sibuk atau hari kerja, bisa mendapatkan manfaat tersendiri. Biasanya banyak resto, tempat karoke dan bioskop menawarkan harga yang lebih terjangkau. Bagaimana tertarik untuk mencoba pacaran di hari Senin?

3. Patungan

Zaman modern saat ini tidak ada istilah tabu di mana pria yang harus membayar semuanya saat kencan. Membayar masing-masing atau patungan tidak ada salahnya untuk dilakukan. Yang terpenting kebersamaan dan terhindar dari kepenatan karena rutinitas kerja.

4.Pacaran outdoor

Nonton film di bioskop atau makan malam di sebuah resto sangat klise. Coba sesuatu yang beda, yakni pacaran di tempat terbuka, seperti pacaran di taman dekat rumah. Duduk-duduk santai di alam terbuka, tentu memberikan suasana yang berbeda dari biasanya. Anda juga bisa membawa makanan dari rumah, agar lebih irit.

5. Singkatkan waktu kencan

Pergi dari siang hingga malam, tentu akan mengeluarkan uang lebih. Pindah dari satun resto ke resto lainnya tentu membutuhkan biaya yang besar. Untuk itu, 'potong' waktu kencan anda. Anda dan pasangan bisa memulai kencan pada waktu malam hari, sekitar jam 7 malam. Lakukanlah satu kegiatan saja, seperti nonton atau sekedar ngopi di cafe. Dengan begitu pacaran akan lebih irit.

6. Beralih ke pesan singkat

Cara pacaran hemat lainnya adalah dengan memanfaatkan pesan singkat untuk berhubungan. Apalagi bagi anda yang pacarannya jarak jauh. Tentunya selalu menelepon akan menguras pulsa anda. Untuk itu manfaatkanlah pesan singkat seperti YM, SMS atau BBM. Ingin bertatap muka? Tidak perlu mengeluarkan dana untuk mengunjungi si dia di kotanya, cukup manfaatkanlah Skype agar bisa terhubung dan saling melihat wajah masing-masing.

Itulah beberapa tips berhemat saat kencan yang bisa anda gunakan untuk mengatasi kebingungan anda disaat anda sedang mengalami krisis keuangan akhir bulan. Selain itu juga itu dapat membuktikan seberapa besar pasangan anda cinta kepada anda. Semoga tips di atas dapat bermanfaat bagi anda dan terima kasih.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About