Video Russell Brand Melepas Cincin Kawin



Suami Katy Perry, Russell Brand seorang komedian asal Inggris yang telah menikah selama 14 bulan ini beberapa bulan yang lalu telah mengupload sebuah video Russell Brand melepas cincin kawin. Sebelum Russel Brand mengupload video ini, Russel Brand telah menggugat cerai Katy Perry akhir Desember lalu.

Video Russel Brand melepas cincin kawin ini, hanya berselang dua pekan setelah HUT pernikahan pertamanya dengan Katy Perry November lalu. Dalam video tersebut, Brand mengatakan sedang menyiapkan diri untuk revolusi seminggu penuh saat menjalani tur ke kampus-kampus di Amerika Serikat.

Alasan kenapa Russel Brand mengugat cerai Katy Perry ini juga masih belum bisa dipastikan apa penyebabnya. Beredar kabar Brand terpaksa menceraikannya karena doyan berpesta. Pengajuan cerai yang dilakukan Brand ini dilakukan di pengadilan Los Angeles tanggal 30/12/2011 lalu, namun tak ada satupun pihak Perry maupun Brand yang terlihat.

"Sayangnya, Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami, aku akan selalu memujanya, aku tahu kita akan tetap berteman," ucap Brand.

Berikut adalah video Russell Brand melepas cincin kawin :

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About