Video Kecelakaan Maut Di Gambir, Jakarta



Waw, sungguh mengerikan kejadian kecelakaan maut yang ada dalam video ini. Baru-baru ini telah dikabarkan, bahwa di Gambir, Jakarta kemarin tepatnya tanggal 22 Januari 2012, seorang pengendara mobil Xenia menabrak para pejalan kaki di trotoar setelah mobilnya oleng ke pinggir jalan dan trotoar. Tampak jelas dalam Video kecelakaan maut di Gambir, Jakarta ini pasca terjadinya kecelakaan maut tersebut. Kecelakaan maut ini sendiri menabrak 12 orang pejalan kaki dan sembilan diantaranya meninggal dunia.

Video kecelakaan maut di Gambir, Jakarta yang berdurasi tiga menit ini menunjukkan bagaimana keadaan para korban yang tergeletak bersimpah darah, sungguh sangat menyedihkan. Pengendara dari mobil Xenia ini adalah seorang wanita bernama Apriani Susanti yang ternyata belum mempunyai SIM dan akhir-akhir ini polisi juga menetapkan bahwa Apriani sebelum kecelakaan ini terjadi telah mengkonsumsi narkoba dan minuman keras.

Untuk lebih jelasnya bagaimana keadaan para korban dari kecelakaan maut yang terjadi di Jakarta, berikut adalah videonya :


Apriani Susanti akhirnya ditetapkan sebagai tersangka setelah dari pihak kepolisian memeriksanya. Teman-teman Apriani yang lain saat ini masih berstatus saksi. Video kecelakaan maut di Gambir Jakarta ini dapat kita buat pelajaran, bahwa janganlah pernah untuk mengemudikan kendaraan apabila keadaan kita sedang tidak fit, karena selain merugikan anda sendiri nantinya banyak orang tidak bersalah akan ikut akibat ulah anda.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About