Kolam Renang Termegah Di Dunia

Jika kita menginap di sebuah hotel rasanya kurang lengkap apabila tidak terdapat fasilitas kolam renang yang luas dan nyaman. Di beberapa hotel berbintang dunia pastinya telah menyuguhkan fasilitas kolam renang yang sangat mewah. Seperti halnya pada hotel berikut ini yang mempunyai kolam renang termegah di dunia.

Ketika seseorang hendak berlibur, pastinya dia akan merencanakan semua hal termasuk hotel agar mendapatkan liburan secara sempurna. seperti halnya hotel-hotel ini yang menjadi hotel terbaik di dunia dia menawarkan semua fasilitas yang membuat pelanggannya nyaman berada di situ. Hotel dengan kolam renang termegah di dunia ini pun juga begitu. Berikut daftar hotel-hotel yang memiliki kolam renang termegah di dunia :

1. Marina Bay Sands Hotel, Singapura



Hotel mewah yang mempunyai tiga menara ini mempunyai fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitas itu diantaranya tujuh restoran mewah, dua bioskop, pusat perbelanjaan dan museum, belum lagi sebuah kasino besar. Namun yang paling utama di hotel ini yaitu kolam renangnya, kolam renang yang berada di puncak hotel ini merupakan kolam renang tertinggi di ketinggian itu. Anda bisa menikmati keindahan kota singapura dari kolam renang ini.

2. Hotel Caruso Belvedere, Italy



Memiliki kolam renang hotel yang melengkung di sekitar tebing. Jika anda berenang ke tepi kolam, anda akan dihargai dengan pemandangan desa dan pelabuhan di bawahnya. Tetapi jika Anda takut ketinggian, anda bisa menikmati pemandangan dari kursi, dari sana anda akan menikmati reruntuhan kuno yang mengapit tepi kolam.

3. Joule, A Luxury Collection Hotel, Dallas, Texas



Hotel yang terletak di gedung mantan Nasional Bank Dallas ini mencontohkan pernikahan antara historis dan kontemporer dengan rapi. Dan tempat terbaik untuk pengalaman ini perpaduan yang lama dan yang baru adalah di kolam renang hotel. Kolam renang yang berada di delapan kaki melampaui tepi bangunan ini, memungkinkan perenang untuk mengagumi pemandangan cakrawala kota sekitarnya.

4. Ubud Hanging Gardens by Orient-Express, Bali, Indonesia



Hotel yang terletak antara puncak gunung berapi menjulang tinggi dan sawah hijau dari pusat Bali, sebuah pulau di kepulauan Indonesia. Setiap 38 Gardens Ubud Hanging 'vila dirancang seperti sebuah pondok tradisional Bali dan lofted di pilar-pilar kayu di tengah garis pohon berdaun pulau itu. Dan meskipun masing-masing villa dilengkapi dengan kolam renang sendiri, mengunjungi kolam renang utama adalah suatu keharusan. Dua tingkat memperpanjang satu di atas yang lain, meniru struktur teras padi di mana kebun berdiri. Perenang dapat menikmati pemandangan yang fantastis dari kanopi hutan atau gunung terdekat dari salah dek matahari atau tepi kolam gelap 'batu, yang berbaur megah ke pemandangan di sekitarnya.

5. Hotel Chocolat, Soufrière, St Lucia



The Chocolat Hotel terletak di perkebunan kakao, Estate Rabot, terletak di pantai barat daya St Lucia di dekat Soufrière. Duduk tinggi di Pegunungan Piton antara hutan pohon kakao yang rimbun, The Chocolat Hotel menawarkan akses tamu ke jalan berdaun Estate. Para tamu bahkan diundang untuk berpartisipasi dalam panen sebelum sampling tanaman lezat di restoran Boucan, yang menyajikan hidangan cokelat seperti rusuk-mata steik dengan saus cokelat gelap dan pelabuhan anggur.

6. Amangiri, Titik Canyon, Utah



Para tamu akan menikmati ketenangan sejati di resor ini, terletak antara Buttes batu mencolok dan pemandangan gurun Canyon Point di Southern Utah. Amangiri menggabungkan karang berwarna Utah tebing dan flora ulet ke dalam desain. Oasis di jantung daerah tak kenal ampun Southwest sebenarnya membungkus di sekitar salah satu dinding batu besar, yang akhirnya memaksa kolam untuk mengadopsi bentuk "U". Sekitar lubang air Amangiri adalah kursi santai dan daybeds mewah, sementara bak mandi air panas beruap dan perapian terbuka memungkinkan Anda untuk merendam dalam pandangan bahkan ketika itu terlalu dingin untuk berenang.

7. San Alfonso del Mar, Algarrobo, Chili



Ini merupakan kolam renang yang luar biasa karena mempunyai panjang lebih dari setengah mil dan mencapai kedalaman 115 meter sehingga merupakan kolam renang terbesar di dunia. Terdapat juga kolam dangkal untuk menjamin keamanan anak-anak. Tapi renang bukanlah satu-satunya hal yang bisa dilakukan di kolam renang ini, anda juga dapat berlayar dengan perahu laguna atau bahkan beberapa peralatan selam untuk menjelajahi lantai kolam.

8. Qasr Al Sarab Desert Resort by Anantara, Abu Dhabi, UAE



Dari kolam renang di hotel ini, anda dapat menikmati pemandangan panorama bukit berlekuk yang berkumpul di sekitar air seperti haus wisatawan yang dihiasi pulau-pulau built-in air mancur dan menambah rasa mewah dari kolam renang ini.

9. Four Seasons Resort Maui at Wailea, Maui, Hawaii



Resor besar di Maui ini membanggakan tepi pantai yang indah, kamar indah, spa mewah dan pilihan makan lezat. Para tamu yang berada di tepi kolam akan mendapatkan ketenangan dari pemandangan Samudera Pasifik dan pulau terdekat Lanai. Bahkan, keindahan kolam mendapatkannya hak untuk rahmat Juni 2011 sampul Conde Nast Traveler. Jika Anda tidak siap untuk berenang, Anda dapat menikmati pemandangan dari salah satu Cabanas kolam renang dengan koktail di tangan.


Itulah beberapa hotel yang memiliki kolam renang termegah di dunia dan memang bukan hanya fasilitas yang ditawarkan serba sempurna tapi juga keindahan yang didapatkan juga sangat istimewa.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About