Tahun 2012 Menurut Ki Kusumo




Salah satu paranormal ternama Ki Kusumo mencoba berbicara tentang apa saja yang akan terjadi pada tahun 2012 ini. Tahun 2012 Menurut Ki Kusumo merupakan tahun pencerahan dimana pada tahun 2011 banyak kegagalan yang terjadi maka pada tahun ini perbaikan-perbaikan itu akan terwujud.

Tahun 2012 merupakan tahun naga yang sifatnya menjernihkan, mendinginkan, jadi yang sifatnya panas di tahun 2011 jadi tenang di 2012. Namun pada Tahun 2012 Menurut Ki Kusumo karena tahun naga yang sifatnya air maka akan banyak bencana yang berhubungan dengan air entah itu banjir atau bahkan tsunami.

Tentang perekonomian pada tahun ini akan lebih baik, usaha-usaha yang gagal pada tahun sebelumnya akan membaik pada tahun ini. Namun bagi orang-orang yang bisnisnya api seperti rumah makan, tempat las jika usaha itu dimulai pada tahun ini kurang bagus.

Pada tahun 2012 ini banyak kasus korupsi yang akan terkuak namun tidak seheboh pada tahun 2011. Begitu juga dengan kasus-kasus politik, karena unsur naga sifatnya air jadi yang seharusnya jadi booming malah jadi adem.

Tentang selebritis pada tahun ini akan ada kasus selebriti yang terungkap namun tidak sebanyak tahun 2011,  begitu juga dengan artis kena narkoba tetap masih ada namun tidak banyak.  Artis fenomenal pada tahun ini juga akan tetap muncul seperti halnya pada tahun 2011 Ayu Tingting dan Briptu Norman. Tahun 2012 merupakan tahun yang baik ntuk itu bagi para artis buatlah sebuah inovasi baru sehingga di tahun 2012 ini akan lebih maju.

Yang terakhir tentang kabar kiamat 2012. Itu hanayalah strategi pemasaran dari film 2012, kiamat hanya terjadi pada film itu. Kiamat adalah rahasi Tuhan dan tahap-tahap akan datangnya kiamt itu sendiri sudah ada dalm Kitab Suci.

Itulah ramalan tentang Tahun 2012 Menurut Ki Kusumo seorang paranormal dari Indonesia yang juga produser film Drakula Cinta. Percaya dan tidaknya akan ramalan itu semua kembali pada diri anda masing-masing, karena pada dasarnya semua itu sudah ada yang menentukan.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About