Tips Diet Ala Katy Perry | Kumpulan Tips


Setiap wanita pasti menginginkan tubuh yang ideal dan seksi bukan ? Penampilan yang sempurna merupakan hal wajib bagi setiap wanita, terutama mereka yang berprofesi sebagai selebriti atau yang terjun di dunia hiburan. Seperti halnya artis dunia Katy Perry, bukan hanya karena dandanannya yang terlihat unik, tapi juga bentuk tubuhnya yang sangat seksi itu selalu terjaga. Untuk itulah saya tertarik untuk menulis artikl yang berjudul tips diet ala Katy Perry ini.

Seperti yang dilansir Geniusbeauty.com, rahasia penampilan Katy Perry itupun juga bisa anda ikuti dengan mencoba mempraktekkan tips diet ala Katy Perry ini. Namun, tidak mudah untuk melakukan diet ini karena anda harus konsisten dan tidak boleh melanggar apa yang dilarang dalam diet ini. berikut adalah ulasan tips diet ala Katy Perry :

1. Makanan gurih yang sehat

Penyanyi berusia 27 tahun ini, mengaku sulit menahan keingin untuk mengonsumsi makanan gurih. Terutama, makanan Meksiko. Ahli gizi Katy, Harley Pasternak, mengatakan hal itu tidak masalah selama makanan yang dikonsumsi cukup sehat dan tak berlebihan. Seperti, irisan kalkun, kacang hitam, dan sedikit keju.

2. Protein tinggi dan kaya serat

Awali hari dengan sarapan yang berkualitas, kaya akan serat dan mengandung protein tinggi. Menu sarapan Katy yaitu putih telur ayam, tomat, bawang merah, dan irisan keju. Jadi, selalu perhatikan menu makanan anda. Pastikan selalu makanan yang mengandung serat dan protein.

3. Olahraga seru

Katy Perry bukan tipe orang yang suka menghabiskan waktu berjam-jam di pusat olahraga. Ia lebih memilih melakukan aktivitas fisik yang seru dan menyenangkan. Seperti lompat tali dan double jumps.

Tidak terlalu sulit bukan untuk melakukan tips diet ala Katy Perry di atas. Jika anda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan serius pasti anda akan mendapatkan hasil setimpal dengan perjuangan anda. Untuk itu, selamat mencoba dan terima kasih telah berkunjung dan membaca artikel ini.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About