Rumah Makan Terunik Di Dunia

Mencoba makanan khas suatu daerah merupakan hal yang wajib dilakukan jika kita sedang berlibur ke suatu tempat baru. Namun bilamana jika rumah makan itu berbeda dengan rumah makan pada umumnya. Di dunia ini terdapat beberapa rumah makan unik yang bisa anda kunjungi juga, yang pasti akan memberikan kesan berbeda saat anda makan di rumah makan tersebut.

Ingin tahu berada dimana saja rumah makan unik tersebut? Berikut ini adalah rumah makan terunik di dunia :

1. Restoran Bawah Laut, Maladewa



Restoran yang pertama kali dibuka pada tahun 2007 ini berada di Hotel Hilton. Posisi Restoran ini berada 5 meter di bawah laut, sehingga saat makan anda juga dapat menikmati panorama indah bawah laut.

2. Medical Restaurant, Taiwan



Rumah makan yang sengaja didesain berbentuk rumah sakit ini bernama DS Music Restaurant. Di samping desainnya seperti rumah sakit, pelayannya pun dalam proses melayaninya akan bergaya seperti perawat di rumah sakit.

3. Cabbage and Condom Restaurant



Jika anda memasuki rumah makan ini jangan kaget apabila anda akan menemui kondom berada di mana-mana. Sesuai namanya rumah makan ini memang didesain seperti itu.

4. Nyotaimori, Restoran Kanibal, Tokyo



Rumah makan ini benar-benar sangat unik karena makanan yang disajikan dalam rumah makan ini berada di atas tubuh manusia. Selain itu ada juga makanan yang dibentuk layaknya tubuh manusia fan anda pun bisa memakannya.

5. Photos Beer Spa Restaurant, Ceko



Rumah makan ini berada di The Mountain Bahenec Wellness Hotel,. Di sini anda dapat menikmati spa sambil minum bir, tetapi juga berelaksasi di tempat tidur dari jerami gandum selama kurang lebih dua jam.

Sangat menarik bukan rumah makan terunik di dunia tersebut ? Jika anda datang ke negara itu, cobalah untuk berkunjung sejenak dan rasakan kesan berbeda saat anda menyantap masakan di rumah makan unik itu..

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About