Tips Diet Ala Artis Dunia

Memiliki tubuh yang ideal merupakan idaman bagi setiap orang di dunia terlebih lagi seorang wanita yang ingin selalu berpenampilan sempurna. Namun untuk memperoleh tubuh yang ideal itu tidak bisa kita dapatkan dengan mudah. Perlu beberapa cara yang terkadang sangat menyiksa bagi orang yang ingin melakukan diet itu seperti halnya Tips Diet Ala Artis Dunia berikut ini.

Perlu kerja keras dan semangat dalam melakukan diet ala artis ini karena anda akan melakukan suatu hal yang aneh namun hasil yang akan anda dapatkan sangatlah mengagumkan. Berikut Tips Diet Ala Artis Dunia :

1. Personel Black Eyed Peas Stacy Ferguson atau yang biasa dikenal FERGIE, dalam melakukan proses dietnya dia rutin meminum dua sendok makan cuka setiap hari untuk mengecilkan perutnya.



2. Yang kedua Jennifer Lopez, dia selalu membawa minyak beraroma grapefruit (jeruk besar mirip jeruk bali dengan rasa asam) ke mana-mana. Ketika Jennifer merasa lapar, dia akan menghirup aroma jeruk tersebut selama 15 menit untuk menghilangkan nafsu makannya.



3. Karena tuntutan peran KATIE HOLMES pernah menurunkan berat badannya dengan cepat dengan hanya mengonsumsi sup wortel di pagi hari, brokoli mentah untuk makan siang dan makan malam selama berminggu-minggu.



4. Ingin melakukan diet secara cepat ? mungkin dengan melakukan diet ala Beyonce ini anda akan dapat menurunkan berat badan secara cepat. Dalam melakukan proses dietnya BEYONCE pernah selama 14 hari hanya mengonsumsi cabe rawit, sirup maple, dan berliter-liter air mineral.



5. Istri dari pesepakbola terkenal David Beckham ini, Victoria Beckham dalam menjalankan proses dietnya dia hanya mengkonsumsi Strawberry dan kacang-kacangan sepanjang hari. Bahkan jika makan di restoran pun Victoria hanya memesan semangkuk kacang edamame.



6. Saat syuting film Cold Mountain, NICOLE KIDMAN ingin terlihat langsing selalu. Maka sepanjang syuting berminggu-minggu ia hanya makan telur rebus. Satu butir untuk sarapan, 2-3 butir untuk makan malam.



7. Mungkin jika diet ala artis-artis di atas dirasa terlalu sulit dan mustahil untuk dilakukan, anda dapat mencoba diet ala KELLY OSBOURNE ini. Selain berolahraga dan menjaga asupan makanan, Kelly rutin makan apel menjelang tidur. Fungsinya untuk membuat metabolisme tetap berjalan walaupun dia dalam keadaan tidur.



8. Dan untuk yang terahir, GWYNETH PALTROW artis ini tidak bisa lepas dari teh dandelion. Teh ini dipercaya dapat merangsang lemak keluar lewat air seni.



Itulah beberapa Tips Diet Ala Artis Dunia yang bisa anda ikuti nantinya. Tapi anda juga perlu diingat, diet yang terlalu dipaksakan itu tidak baik karena akan berpengaruh pada kesehatan anda sendiri nantinya.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About