Video Konser Katy Perry Di Indonesia | Kumpulan Video




Katy Pery, siapa yang tidak mengetahui penyanyi yang pada tanggal 19 Januari mengadakan konser di SICC, Bogor. Sebanyak kurang lebih 8000 tiket habis terjual secara sold out. Konser yang sangat meriah ini, tidak hanya dihadiri oleh masyarakat pada umumnya namun artis-artis Indonesia pun turut memeriahkannya dengan rela antri hanya untuk melihat Katy Perry beraksi. Saking meriahnya, dalam video konser Katy Perry di Indonesia ini, suara Katy Perry terdengar samar-samar karena semua penonton ikut menyanyikan setiap lagu yang dibawakan oleh Katy Perry.

Denagan adanya Konser Katy Perry ini, situs jejaring sosial twitter pun ramai membicarakannya. Berikut ini adalah Video konser Katy Perry Di Indonesia saat menyanyikan lagu "Fireworks" :



Sungguh meriah bukan konser Katy Perry yang tampak dalam video konser Katy Perry di Indonesia tersebut. Latar panggung yang sangat luar biasa, turut semakin mempercantik saat Katy Perry menyanyikan lagu-lagunya. Semoga Katy Perry dapat berkunjung kembali ke Indonesia tentunya dengan penampilan yang semakin luar biasa. Untuk melihat video lainnya, anda bisa langsung mencarinya di youtube.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About