Video Shuffle Pemandangan Band | Kumpulan Video



The Running Man atau yang sering kita kenal dengan Shuffle Dance, merupakan gerakan tari yang sangat populer saat ini. Anda pasti juga sudah mengetahui bukan tentang itu? Shuffle Dance yang kembali dipopulerkan oleh grup LMFAO dalam video lagunya Party Rock Anthem itu, dengan cepat seluruh dunia pun ikut menari ala group band itu. Indonesia pun tak mau kalah oleh hal itu, dengan adanya video dari Pemandangan Band.

Tren gerakan Shuffle Dance yang saat ini sedang mengalami kepopuleran termasuk di Indonesia, akhirnya munculah sebuah inovasi dari anak dalam negeri. Pemandangan band, band asal Bandung ini melakukan sebuah tarian Shuffle Dance dalam video klipnya yang diunngah di youtube. Video klip yang berjudul Bocah Pikun dari Pemandangan Band ini sungguh sangat menarik, karena video ini dibuat di tengah sawah, di dalam lumpur becek, di tepi sungai, tidak lupa juga dengan penampilan sekelompok bebek yang turut serta melintas.

Selain itu, menariknya video ini, Shuffle Dance yang dibawakan oleh Pemandangan Band berbeda dengan Shuffle Dane pada umumnya. Penasran bukan? Untuk lebih jelasnya langsung saja anda dapat melihat video Pemandangan Band berikut ini :


Menarik bukan video Shuffle Dance dari Pemandangan Band tersebut. Sungguh sebuah inovasi yang menarik yang dihasilkan oleh anak-anak dalam negeri. Saat anda melihatnya, anda pasti akan tersenyum melihat kekonyolan dari video itu.

Leave a Reply

    Blogger news

    Blogroll

    English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

    About